FAQ







Pengiriman Produk Melalui TIKI JNE
Status pengiriman bisa di cek langsung di website http://www.jne.co.id
dengan memasukan nomor resi pengiriman
                                                         
* Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
* Apakah setelah pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY e-mail konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh administrator  ke email saya ?
Ya. Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda dan akan kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah melakukan pembayaran.
* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
* Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan suatu sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/ kosong di tempat anda ?
Kami akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh. Kondisi barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock barang limited, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga lainnya.
* Apakah saya dapat memesan secara online barang yang terdapat di halaman daftar harga di Internet , tetapi tidak ada di halaman web anda  ?
Tidak. Untuk barang yang tidak kami tampilkan di halaman web kami  hanya dapat  anda beli dengan mengunjungi kantor kami di :
Alamat Gerai:
Jl.HR.Soeberantas simpang Porwodadi  No. 121 Pekanbaru. Riau. Izin Resmi Penjualan Dari 
DEPKOMINFO Dengan Nomor 504257999.2547/VII2008.
Hotline:
0822-9150-2537(24 Jam Online)
Pembayaran
* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda
*  Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.
*  Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
Boleh.
*   Apakah Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti sampai dan apabila barang di terima dalam keadaan rusak atau cacat ?
Terntunya kami bertanggung jawab untuk semua barang yang kami suplay kepada konsumen karna setiap pengiriman kami asuransikan dan apabila terjadi ketidak sesuaian barang yang anda pesan dengan barang yang anda terima maka kami jamin product tersebut akan di tarik kembali untuk digantikan dengan product yang baru atau jaminan uang kembali :
VIA Telpon        :
0822-9125-5037(24 Jam Online )
* Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp 8.000.168,-
Pengiriman
* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman dari TIKI/JNE , kami juga  mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang pesanan anda.
* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan aksesoris yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail tentang estimasi kedatangan pesanan anda.
* Apakah anda  melayani pengiriman ke luar negeri ?
   iya
Setelah anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada kami bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan pemantauan kami. Thanks !
Hormat Kami
Internet marketing
===================================================================

Marquee Text Live - http://www